Rabu, 12 Oktober 2011

CERITAKU HARI INI

Bismillahirahmanirahim
Assalamualaikum Wr . Wb.

INI CERITAKU

Hari rabu tepatnya tanggal 12 Oktober 2011 . Saya bangun tidur untuk shalat subuh , dan melanjutkan tidur q sampai kakakku pergi ke kampus, jam 09.00 . Yah , lelah karena semalam tidur jam 03.00 untuk menyelesaikan tugas fisika,tetapi masih tersisa satu nomor yang belum selesai.

Setelah pulang mengantar kakak , saya mandi dan pergi ke kampus karena temanku ada yang kecelakaan , tapi sayang sekali saya tidak bisa pergi ke rumah sakit, karena temanku yang lain sudah berangkat dan saya datang terlambat, untungnya temanku yang kecelakaan tidak terlalu parah .
Saya di kampus dengan teman saya Wahdania Mus , Ria Anggreini , dan Nur Fitri Arfani , yah menunggu teman yang lain di bawah pohon sambil online , tiba - tiba perutku lapar , saya dan teman- teman pergi ke kantin . Setelah selesai makan saya kerja tugas fisika lagi, tetap permasalahanku masih tidak yakin dengan hasil yang saya peroleh.


Di foto saat sedang konsentrasi, akhirnya gifo.

Yah ,, akhirnya tugas bisa rampung. Tapi ternyata tidak di sangka setelah makan ada komuniti anak - anak yang entahlah sebabnya apa , tapi mereka berteriak - berteriak dengan lafal yang tidak jelas , entah apa dan siapa yang mereka teriakin .
Tetapi setelah beberapa menit kemudian , mereka menghura setiap orang yang lewat dengan seruan (huuuuuuuuuuuuuu) , bayangkan bagaimana malunya orang yang lewat itu.

Hhuuu

Yha,, gara - gara lihat aksi begitu saya pergi dan pastinya tidak lewat situ , mentalku jatuh kalau saja di hurain gitu. Kembali ke mushola dan shalat dzuhur , di lanjut kerja tugas dengan temanku yang baru saja datang , Tiyas Praditya Putra dan Zul Janwar , dan anugrahnya kita di ajari seorang senior yang kebetulan temannya kakaknya Ria, dan akhirnya selesai juga. Huh... lega!.

Kembali ke gedung tempat kita kuliah biasanya , di sana mulai lagi aksi jeprat - jepret biasanya bahasa kerennya itu gifo alias gila foto,, he hee ..!!


Gaya baru


Pameran jual buku

Perkenalkan mode cincin terbaru

Yha,, setelah acara gifonya finish saatnya melangkahkan kaki ke Mushola untuk shalat Asar . Yha selesai shalat kita beranjak untuk pergi fikih di gedung Auditorium , belajar bahasa inggris dan ternyata banyak berkesan , banyak memahami lebih banyak tentang bahasa asing dan tidak luput juga kegokilan teman - temanku , dan hebatnya tidak sampai di sini saja berakhirnya kegilaannya(gifo) masih di lancarkan.

Memanggil teman - teman untuk ikut gifo . Sungguh hari yang menggilakan, hehehe !

Artist gifo dadakan

Gifo juga bisa ngemis


Belum siap gifo, tapi tetap keren



Model gifo 2011

Hari yang melelahkan sekaligus menceriakan, sungguh berkesan. Setelah gifo selesai kami pulang, dan saya terinspirasi untuk menceritakan ini, ITU CERITAKU , APA CERITAMU?

Malam ini saya menulis cerita ini, terselip sedikit di benakku akan kata - kata indah ini.

MENENGOK 90 DERAJAT

Tertahan sekejap dalam langkahku,
menengok 90 derajat,
terlintas merasuki naluri
terasuk jiwa momok menggangu.

Terus langkah ku jejaki,
terbilang sedikit pesan di hati,
wabah jiwa terus mengusik,
mengusikku 90 derajat.

Mimpi boleh harapan,
matahari utama,
di antara luasan jagat raya,
tersipuku malu merayu.

Ingin jupiter tertanam mati,
jangan tercangang 90 derajat,
pastikan cita jelas menanti,
peduli tidak 90 derajat.

Terima Kasih,
Assalamuallaikum...

0 Comments: